KARANG TARUNA MANUNGGAL & GARDA SIGAB PEDULI

21 Mei 2016 02:52:26 WIB

KT Manunggal Desa Logandeng bersama

Garda Sigab Desa Logandeng

Bismillah,Senin 29-02-2016 , 20.00 wib

(Balai dusun Glidag)

Dalam Rangka kegiatan rutin triwulan Karang taruna Manunggal dan Garda Sigab mengadakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

Kali ini 21 paket sembako di distribusikan di padukuhan Glidag setelah malam sebelumnya dengan agenda yang sama di padukuhaan Plembon lor dengan 20 paket.

Diawali dengan serangkaian seremoni penyerahan secara simbolis oleh kepala desa Suhardi selaku dewan penasehat menyampaikan paket kepada kepala dukuh Suryono selanjutnya di bagikan sembako kepada warga.

Dalam sambutanya Wasiran / ogleng koordinator lapangan Garda menjelaskan kegiatan ini telah berlangsung enam periode telah di agendakan di masing padukuhan sewilayah desa Logandeng dengan kriteria yang warga menurut pendataan dari masing unit karang taruna agar tepat sasaran.

Selain itu bentuk silaturohmi saling mengunjungi warga unit karang taruna menjadi prioritas yang utama dan menggugah kepedulian bagi sesama. 

Metode penggalian dana kali ini di peroleh dari hasil penjualan kalender karang taruna  pada warga masyarakat beberapa waktu lalu dan sumbangan warga yang peduli peduli untuk kegiatan sosial ini  tegas Ogleng.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Logandeng

tampilkan dalam peta lebih besar