Mengukir Asa Pertanian Bersama Wakil Bupati Gunungkidul

Imam 14 Juli 2017 14:00:58 WIB

Pertanian adalah salah satu sektor unggulan di Desa Logandeng, banyaknya kelompok tani dan ternak semakin menambah keberagaman di dalamnya. Hari ini Jumat (14/07/2017) DR. Drs. Immawan Wahyudi,MH beserta Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gunungkidul dan Team, di dampingi Bapak Sekretaris Kecamatan, Bp Suhardi selaku Kepala Desa Logandeng, Bapak Danramil, Bapak Babhinkamtipmas dan Babinsa melaksanakan penanaman bibit cabe di Desa Logandeng tepatnya di Bulak Mbelik Dusun Logandeng. Beliau beserta rombongan menyapa dan melaksanakan tanam bibit cabe bersama kelompok tani Gemah Ripah dan disaksikan oleh warga sekitar. Di dalam acara tersebut Wabup Gunungkidul memberikan sambutan dan pengarahan supaya warga tani khususnya di Desa Logandeng bangkit lagi mengukir masa keemasan kembali di Desa Logandeng dalam bidang pertanian.

Selain menanam bibit cabe Bp. Immawan Wahyudi beserta rombongan juga melakukan tinjauan di lahan pertanian yaitu di Dusun Logandeng dan Dusun Jalakan. Kedua dusun tersebut juga mendapatkan kesempatan selain mendapatkan bibit cabe juga mendapatkan kesempatan menanam bawang merah. Ada tiga kelompok tani yang di sapa oleh Bp. Immawan Wahyudi yaitu Kelompok Tani Gemah Ripah, Ngudi Rahayu dan Tani Maju.

Dalam rangkaian kunjungan ini juga dilaksanakan dialog dengan masyarakat, hal yang begitu rekat menghapus jarak antara Pemimpin dan rakyat. Semoga senantiasa mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Logandeng

tampilkan dalam peta lebih besar