ANGKATAN MUDA MUHAMMADIYAH (AMM) DESA LOGANDENG MENGUKIR ASA

Imam 04 September 2018 09:19:58 WIB

Ahad, 2/09/2018

Wanagama Ketempatan Explorer#1, AMM Sukses Libatkan Pemuda-pemudi Islam Desa


Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Desa Logandeng merupakan organisasi keagamaan yang anggotanya para pemuda-pemudi Islam desa. Organisasi yang digawangi Afeq Nur ini telah sukses mengadakan acara bertuliskan Explorer#1 yang bertempat di hutan Wanagama, Minggu (02/09/2018).

"AMM akan mempersembahkan sebuah kegiatan yang menjadi wadah pemuda Islam Desa Logandeng agar lebih bersatu lagi dan terus meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual," terang Afeq disela-sela kegiatan Explorer#1.

"Acara ini diharapkan memperkuat solidnya pemuda Islam se-Desa Logandeng dan melatih publik speaking, perang pemikiran, menambah ilmu pengetahuan dan mempunyai wawasan yang luas sehingga dapat berfikir kritis terhadap suatu gagasan," imbuhnya.

Kegiatan yang melibatkan 107 muda-mudi dan sejumlah tamu undangan ini mampu membuat ustadz Adik Ariyanta, S.Pd.I sebagai narasumber kagum lantaran AMM mampu mengemas dialog islami dalam acara ini. Menurutnya kegiatan semacam ini adalah kegiatan yang sering dihadirkan dalam bangku perkuliahan, namun AMM mampu mengemasnya dan menyajikan acara semacam ini kepada peserta yang notabenenya dari tingkat pendidikan yang berbeda-beda.

"Bagus sekali kegiatan ini, karena biasanya kalau acara semacam ini hanya dialog satu arah saja. Namun ini bisa dikemas apik, sudah level perkuliahan ini," terang ustadz.

Kegiatan keagamaan juga menjadi warna di Desa Logandeng, bersatu dalam kerukunan dan toleransi.

Salam Logandeng Nyawiji

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Logandeng

tampilkan dalam peta lebih besar